Kecewa Dua Gol Dianulir

Kecewa Dua Gol Dianulir
Kecewa Dua Gol Dianulir
MALANG - Laga Arema melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam, bisa jadi sulit dilupakan Talouhu Abdul Musafry. Sebab, dalam laga tersebut, gelandang Arema itu sebenarnya sukses mencetak dua gol.

Sayangnya, kedua golnya tersebut dianulir oleh wasit Suharto asal Jakarta Selatan. Sialnya lagi, Musafry juga mendapat kartu kuning gara-gara protes atas tidak disahkannya gol yang ia sarangkan tersebut. Musafry benar-benar kecewa dengan tidak disahkannya dua gol itu.

"Gol" pertama Musafry dilesakkan pada menit 53 setelah dia mendapat umpan daerah Chemelo Roman. Namun, gol tersebut dianulir karena dinilai wasit offside. "Gol" kedua mantan penggawa Persiba Balikpapan hasil dari umpan silang Roman tersebut juga dianulir oleh wasit. Alasannya sama yakni offside. Musafry pun kemudian langsung melayangkan protes kepada hakim garis. Karena protesnya terlalu keras, Musafry pun mendapat ganjaran kartu kuning dari wasit.

"Saya tidak terlalu memperhatikan di lapangan waktu itu, tapi menurut komentator di televisi gol saya tidak offside. Tapi itulah permainan, kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, mungkin lain kali saya bisa menciptakan gol," ucap Musafry kepada Radar Malang (Grup JPNN) usai latihan di perumahan Araya kemarin pagi.

MALANG - Laga Arema melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam, bisa jadi sulit dilupakan Talouhu Abdul Musafry. Sebab, dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News