Hasil Tiket untuk Kurangi Tunggakan

Hasil Tiket untuk Kurangi Tunggakan
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Laga Arema menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan (29/5) terbilang sepi penonton.  Data yang dirilis panpel Arema, laga derby Jatim tersebut hanya disaksikan 10.916 penonton. Padahal biasanya, rata-rata laga home Arema di ISL disaksikan 25 ribu penonton. Dengan jumlah penonton itu, panpel Arema memprediksi pemasukan hanya sebesar Rp 300 juta.

Meski hasil dari pendapatan tiket itu sangat kecil, namun sangat berarti bagi manjemen Arema. Karena dari hasil tiket itu, bisa mengurangi tunggakan pembayaran gaji pemain dan pelatih selama 2,5 bulan dengan total Rp 2,7 miliar.

Kendati begitu, asisten manajer Arema Abriadi Muhara mengatakan manajemen akan melakukan segala cara untuk bisa melunasi tunggakan gaji pemain dan pelatih.

"Apapun itu, seberapa besar itu, kami berkomitmen untuk memberikannya kepada pemain dan pelatih. Bisa setengah bulan atau seperempat bulan pembayaran gaji dulu. Nyicil tidak apa-apa, yang penting kami sebisa-bisanya bisa meminimalisasi kekurangan uang gaji 2,5 bulan tersebut," tandas Abriadi Muhara, asisten manajer Arema. (did/abm)
Berita Selanjutnya:
Masa Depan GU Belum Jelas

MALANG - Laga Arema menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan (29/5) terbilang sepi penonton.  Data yang dirilis panpel Arema, laga derby Jatim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News