FIFA Berikan Kesempatan Sekali Lagi

FIFA Berikan Kesempatan Sekali Lagi
Agum Gumelar. Foto:Wahyu Dwi Nugroho/RM
JAKARTA - Indonesia untuk sementara bisa terhindar dari ancaman sanksi FIFA. Ini setelah dalam pertemuan antara Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar dengan Direktur Pengembangan dan Keanggotaan, Thierry Regenass dan Frank van Hatum ( anggota komite asosiasi FIFA) kemarin di Zurich membuahkan rekomendasi berupa kesempatan sekali lagi kepada Indonesia untuk menggelar Kongres PSSI.

Kongres itu sendiri dijadwalkan pada 30 Juni 2011. Tapi kepastiannya masih dibahas dalam siding Exco FIFA yang digelar tadi malam waktu Indonesia. Hingga tadi malam belum ada rilis resmi dari FIFA menganai hasil siding Exco tersebut. 

"Saya diterima mereka mulai pukul 10.00 hingga 11.00 waktu setempat Saya sangat bersyukur karena FIFA memberikan satu kali lagi kesempatan bagi Indonesia untuk menggelar Kongres PSSI melalui KN," kata Agum Gumelar seperti dituturkan kepada bagian Humas PSSI tadi malam.

Untuk menggelar Kongres PSSI, lanjut Agum, Regenass dan van Hatum menegaskan agar pelaksanaan Kongres PSSI harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan FIFA. "Tidak ada perubahan dalam pelaksanaan Kongres PSSI. Semua harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan pada Kongres PSSI 20 Mei yang gagal," sambungnya.

JAKARTA - Indonesia untuk sementara bisa terhindar dari ancaman sanksi FIFA. Ini setelah dalam pertemuan antara Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum…