Isu Doping Goyang Atletik Malaysia

Isu Doping Goyang Atletik Malaysia
Isu Doping Goyang Atletik Malaysia
KUALA LUMPUR - Dunia olahraga Malaysia sedang dirundung masalah pelik. Itu berkaitan dengan kasus doping yang menimpa beberapa atlet dari cabang atletik. Enam atlet yang dicurigai terlibat doping sedang disorot dan tiga di antaranya sudah menjalani tes.

Hasil tes doping dari tiga atlet di nomor lari tersebut akan dirilis besok WIB (31/5). Tapi, tiga atlet lainnya masih belum melakukan tes dan masih belum diketahui keberadaannya. Kabar tersebut diungkapkan oleh Dewan Olimpiade Malaysia (OCM).

Enam atlet yang tak disebutkan namanya itu terdiri dari lima putri dan satu putra. Lima atlet putri dipersiapkan untuk masuk dalam tim estafet 4x100 meter, sementara atlet putra yang dimaksud, dikenal memiliki spesialisasi di nomor 100 meter. OCM menyebutkan, tiga atlet yang sudah menjalani tes adalah satu atlet putra dan dua putri.

OCM juga menyebutkan, tiga atlet yang belum menjalani tes masih ditunggu. Kemungkinan, mereka masih berada di luar negeri menjalani liburan.

KUALA LUMPUR - Dunia olahraga Malaysia sedang dirundung masalah pelik. Itu berkaitan dengan kasus doping yang menimpa beberapa atlet dari cabang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News