Masa Depan GU Belum Jelas

Masa Depan GU Belum Jelas
Masa Depan GU Belum Jelas
GRESIK - Gelaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini memang sudah berakhir pekan kemarin. Gresik United (GU) pun sudah gagal merealisasikan targetnya untuk berlaga di ajang Indonesia Super League (ISL). Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang masa depan Agustiar "Ucok" Batubara dkk.

 

Pada musim kompetisi tahun ini, tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut hanya mampu melenggang hingga Babak Delapan Besar. Itupun hasil yang mereka capai masih jauh dari harapan para pecinta sepakbola Gresik. Mereka cuma bisa bertengger di posisi ketiga klasemen akhir Grup A.

"Untuk sementara ini saya sendiri masih belum bisa memastikannya (masa depan tim, Red) sebelum menggelar rapat evaluasi bersama pihak manajemen lainnya," ujar manajer GU Hadi Kusono ketika ditemui di kantornya,kemarin (30/5).

Kepastian tersebut sangat penting bagi semua komponen di tubuh tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu. Baik oleh pemain maupun pelatih. Sebab, di sisa akhir kontrak pemain yang habis bulan Agustus mendatang belum ada kejelasan mengenai ajang kompetisi yang digelar oleh PSSI. "Kami masih menunggu kondisi di PSSI, termasuk kepastian penyelenggaraan Piala Indonesia," cetus pria yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Gresik ini.

GRESIK - Gelaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini memang sudah berakhir pekan kemarin. Gresik United (GU) pun sudah gagal merealisasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News