Alfred Riedl Belum Digaji Dua Bulan

Alfred Riedl Belum Digaji Dua Bulan
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Karut marut di PSSI berimbas pada persiapan timnas. Baik timnas junior maupun senior. Pada 23 dan 28 Juli timnas senior dijadwalkan berlaga di putaran II kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Lawan yang akan dihadapi adalah Turkmenistan. Piala 16-24 Juli timnas junior akan berlaga di ajang Piala AFF U-23 dan para November turun di kancah SEA Games.

Menyongsong even-even  krusial tersebut berhembus kabar tidak sedap dari timnas. Dimana pelatih Alfred Riedl ternyata belum digaji dalam dua bulan terakhir. Tak hanya itu, staf Badan Tim Nasional  (BTN) juga belum gajian dalam tiga bulan terakhir.

"Begitulah kondisinya. Situasi persepakbolaan kita saat ini membuat semuanya jadi kacau," kata salah satu pengurus PSSI yang mewanti-wanti namanya tidak mau dikorankan. Menurutnya, jika kondisi ini tidak segera teratasi bisa saja Alfred Riedl melaporkannya kepada FIFA.

"Kalau Riedl tidak bisa menerima kita khawatir dia akan melapor ke FIFA. Itu memang hak dia. Riedl pelatih profesional," lanjutnya. Kontrak Alfred Riedl baru tuntas pertengahan tahun depan. Tiap bulannya pelatih asal Austria itu digaji sekitar Rp 175 juta.

JAKARTA - Karut marut di PSSI berimbas pada persiapan timnas. Baik timnas junior maupun senior. Pada 23 dan 28 Juli timnas senior dijadwalkan berlaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News