Kecewa Jawaban Nuh, DPR Terus Mencecar Kekacauan UN

Kecewa Jawaban Nuh, DPR Terus Mencecar Kekacauan UN
Kecewa Jawaban Nuh, DPR Terus Mencecar Kekacauan UN
JAKARTA - Penjelasan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh tentang kekacauan Ujian Nasional (UN) 2013 tingkat SMA dan SMP tak dianggap oleh DPR. Tak puas dengan jawaban menteri asal Jawa Timur itu, DPR terus mencecar pertanyaan.

Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Golkar, Popong Itje mengatakan secara pribadi hubungan dirinya dengan  M Nuh sangat baik, namun sebagai wakil rakyat, dirinya tidak bisa menerima penjelasan Nuh soal kekacauan UN.

"Selaku anggota parlemen yang mewakili rakyat, saya sangat kecewa. Apa yang tadi dibeberkan sama Pak Menteri ndak laku, karena kenyataannya sudah seperti ini (kacau)," kata Popong Itje saat RDP Komisi X dengan mendikbud M Nuh, Jumat (26/4).

Dia menegaskan, sejak awal Fraksi Golkar sudah menyampaikan penolakan terhadap UN untuk dijadikan sebagai penentu kelulusan. Sehingga, meskipun M NUh meminta maaf atas kekacauan UN, pihaknya tidak menjamin rakyat bisa memaafkannya.

JAKARTA - Penjelasan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh tentang kekacauan Ujian Nasional (UN) 2013 tingkat SMA dan SMP tak dianggap oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News