Kecurigaan Bang Hotman soal Cukong Pengorder Vanessa Angel

Kecurigaan Bang Hotman soal Cukong Pengorder Vanessa Angel
Hotman Paris Hutapea bersama wanita cantik. Foto: whatsapp

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyarankan kepada pada istri pengusaha dan pejabat di Jawa Timur (Jatim) untuk merazia dan memeriksa ponsel suami masing-masing. Sarang dari pengacara tajir itu menyusul terungkapnya kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan bintang sinetron Vanessa Angel dan foto model Avriellya Shaqqila di Surabaya, Jatim.

Hotman melalui akunnya di Instagram menyerukan kepada para istri agar merazia para buaya darat. “Semua istri pengusaha dan pejabat di Jatim agar periksa WA dan SMS di hp suaminya! Razia buaya darat! Cukong rokok atau cengkeh?? Atau upeti ke pejabat?” ujarnya.

Kolektor mobil mewah itu juga meminta wartawan agar membuka pengusaha yang memesan Vanessa. Sebab, selama ini yang diekspose hanyalah Vanessa dan Avriellya.

“Aparat, kalau ekspose jangan cuma germo dan artis yang dipajang? Juga cukongnya! Jangan diskriminasi!” tegasnya.

Bahkan, Hotman mengendus upaya menutup nama pengusaha yang mengorder Vanessa. “Saat ini si cukong akan rela habis seharga Lamborgini asal namanya tidak terekspose!” ujarnya.(jpg/jpnn)


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyarankan kepada pada istri pengusaha dan pejabat di Jawa Timur untuk merazia dan memeriksa ponsel suami masing-masing.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News