Manajer Belum Tahu Rencana Jumpa Pers Vanessa Angel

Manajer Belum Tahu Rencana Jumpa Pers Vanessa Angel
Usai diperiksa Vanessa Angel meminta maaf kepada publik. Foto: Aryo Mahendro/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer rupanya belum tahu soal rencana jumpa pers yang akan digelar Vanessa Angel, hari ini Senin (7/1). Menurut Lidya, Vanessa Angel belum memberi kabar tentang rencana tersebut.

"Soal itu (konferensi pers) saya belum tahu," kata Lidya saat dihubungi, Senin (7/1).

Lidya mengatakan, konferensi pers yang bakal diadakan Vanessa Angel kemungkinan atas bantuan Jane Shalimar. Sebab sejak kemarin Jane sebagai sahabat aktif mendukung hingga menjemput Vanessa ke Polda Jawa Timur.

"Jane (Jane Shalimar) belum ngomong ke saya, jadi saya belum bisa pastikan. Saya coba konfirmasi dulu," ucap Lidya.

Sebelumnya, beredar kabar Vanessa Angel akan menggelar jumpa pers terkait masalah yang dihadapinya. Jumpa pers rencana diadakan siang ini di salah satu kantor pengacara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk meluruskan masalah yang dihadapi Vanessa Angel.

Diketahui, setelah menjalani pemeriksaan 1x24 jam, Vanessa Angel telah diizinkan pulang oleh pihak kepolisian. Dia sebelumnya diduga terlibat kasus prostitusi online di Surabaya.

Dari keterangan kepolisian, VA ditangkap saat melayani seorang pengusaha bernama Rian di salah satu hotel di Surabaya. VA dikabarkan mematok harga Rp 80 juta dari transaksi haram tersebut. (mg3/jpnn)


Manajer rupanya belum tahu soal rencana jumpa pers yang akan digelar Vanessa Angel, hari ini Senin (7/1).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News