Kedatangan Jenderal Dudung Bikin Terharu, Putri Kembar Siam Serda Fredrik Segera Dioperasi

Kedatangan Jenderal Dudung Bikin Terharu, Putri Kembar Siam Serda Fredrik Segera Dioperasi
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat menjenguk balita kembar siam anak dari prajurit TNI AD Serda Fredrik di Manado, Sulawesi Utara, Senin (11/4). Foto: Dispenad.

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka, Serka Fredrik Lumowa dan istrinya, Marcela Amelia Sumakul sangat terharu atas perhatian KSAD Jenderal Abdurachman kepada dua buah hati mereka, Joana dan Jovalin, yang mengalami kondisi kembar siam. 

Serda Fredrik pun mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Dudung dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman, yang telah hadir langsung melihat buah hati mereka yang baru berusia 2 tahun 3 bulan itu, di Manado, Sulawesi Utara, Senin (11/4). 

“Kami sekeluarga sangat terharu. Terima kasih bapak Kasad dan Ibu, yang telah datang melihat putri kami," kata Serda Fredrik dikutip dari siaran pers Dispenad, Senin (11/4).  

Menurut Fredrik, kunjungan serta perhatian Jenderal Dudung dan Ny Rahma itu merupakan hal yang luar biasa bagi mereka sekeluarga.

"Ini menjadi doa bagi keselamatan dan kesehatan anak kami," kata Fredrik. 

Jenderal Dudung bersama Ny Rahma di sela-sela kunjungan kerja ke Markas Kodam XIII/Merdeka secara khusus menjenguk si kembar siam Joana dan Jovalin.

Jenderal Dudung ingin memastikan seluruh kesiapan dan melihat perkembangan kondisi kesehatan Joana dan Jovalin, sebelum menjalani operasi pemisahan beberapa hari ke depan.

"Kami semua mendoakan keduanya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan operasi yang akan dilaksanakan berjalan dengan aman serta lancar,” ucap Jenderal Dudung. 

Jenderal Dudung mengunjungi balita kembar siam anak prajurit TNI AD di Sulut. Balita kembar siam itu akan segera dioperasi. Serda Fredrik sangat terharu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News