Kedutaan India Dukung Kolaborasi Desainer

Kedutaan India Dukung Kolaborasi Desainer
Kedutaan India Dukung Kolaborasi Desainer
JAKARTA - Pihak Kedutaan Besar India di Jakarta menyatakan dukungannya terhadap ajang Jakarta Fashion Week 09/10, khususnya untuk kolaborasi antara desainer Indonesia dan India, yang hasil karyanya akan turut digelar dalam event tersebut bulan November 2009 mendatang.

"Kami senang atas kedatangan desainer terkemuka Indonesia, Sebastian Gunawan dan Priyo Octaviano, ke New Delhi," kata Biren Nanda, Duta Besar India untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (30/7).

Biren sendiri memaparkan, bahwa dalam kunjungan ke India itu, Sebastian dan Priyo akan menyeleksi kain-kain India yang akan digunakan untuk bahan kreasi mereka. Sementara, hal yang sama juga dilakukan oleh Tarun dan Malini, dua desainer India, sewaktu berkunjung ke Jakarta, yang menyeleksi kain-kain Indonesia.

"Seni dan kerajinan kami mempunyai banyak kesamaan dengan Indonesia," tutur Biren, sambil menambahkan bahwa bahan-bahan tekstil di kedua negara bisa menceritakan sejarah 2.000 tahun hubungan perdagangan dan budaya antara India dan Indonesia.

JAKARTA - Pihak Kedutaan Besar India di Jakarta menyatakan dukungannya terhadap ajang Jakarta Fashion Week 09/10, khususnya untuk kolaborasi antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News