Sebastian Gunawan Jelajahi India

Sebastian Gunawan Jelajahi India
Sebastian Gunawan Jelajahi India
JAKARTA - Sebastian Gunawan, desainer ternama asal Indonesia, mengatakan bahwa dirinya telah menjelajahi India pada tanggal 26 Juli 2009 lalu, untuk perjalanan kreatif dalam rangka turut berpartisipasi memeriahkan event Jakarta Fashion Week 09/10 yang akan berlangsung November 2009 mendatang.

Dikatakan Sebastian, dirinya merasa bangga dan senang karena dapat dipercaya untuk melakukan kolaborasi mode dari dua budaya, yakni Indonesia dan India. Namun terlepas dari itu, ia pun berharap kunjungannya ke India tersebut dapat semakin memperkaya imajinasi dan kreatifitasnya.

"Saya belum tahu karya seperti apa yang akan dibuat, sebelum menyentuh kain pilihan tersebut. Saya harus melihat dahulu situasi atau budaya di sana, lalu merasakan bahan garmennya, kemudian membayangkan potongan yang saya inginkan, dan terakhir memberikan kejutan dalam karya dwi-budaya ini pada saat pergelaran JFW nanti. Tunggu saja!" ujar Seba, sapaan akrab Sebastian, di Jakarta, Kamis (30/7).

Perlu diketahui juga, Seba sendiri memang mengaku saat antusias menanggapi pergelaran Jakarta Fashion Week 09/10 ini. "Ini sebagai ajang anak muda dan senior untuk mengekspresikan karyanya," lanjutnya. (cha/JPNN)

JAKARTA - Sebastian Gunawan, desainer ternama asal Indonesia, mengatakan bahwa dirinya telah menjelajahi India pada tanggal 26 Juli 2009 lalu, untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News