Kegiatan AMIN Selalu Disambut Antusias Bukti Masyarakat Ingin Perubahan Lebih Baik

Kegiatan AMIN Selalu Disambut Antusias Bukti Masyarakat Ingin Perubahan Lebih Baik
Lautan massa saat acara 'Mlaku Bareng Amin' digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10) pagi. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, SIDOARJO - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) menilai antusiasme masyarakat yang hadir dalam berbagai agenda Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menunjukkan bahwa banyak orang berharap terhadap perubahan Indonesia yang lebih baik.

Jika sebelumnya Jalan Gembira di Makassar dihadiri banyak orang, hari ini acara 'Mlaku Bareng AMIN' di Sidoarjo, Jawa Timur juga terlihat jutaan massa tumpah ruah.

"Ini bisa menunjukkan gelombang perubahan kian membesar dan keinginan masyarakat terhadap perubahan Indonesia yang lebih baik," kata Koordinator Presidium DPP ANIES La Ode Basri, Minggu (15/10).

Kegiatan AMIN Selalu Disambut Antusias Bukti Masyarakat Ingin Perubahan Lebih Baik

Anies dan Gus Imin kompak hadir dan menyapa peserta 'Mlaku Bareng AMIN' yang dihadiri sekitar 1,2 juta orang di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi (15/10).

Peserta 'Mlaku Bareng AMIN' mulai berdatangan sejak pukul 05.00 WIB dan pusat lokasi di sekitar bundaran Taman Pinang (Patung Adipura) Sidoarjo.

Para peserta terlihat memadati berbagai ruas jalan, seperti Jalan Pahlawan, Taman Pinang Indah, dan Jalan Ponti maupun jalan-jalan lainnya di sekitar lokasi.

Anies berharap agar peserta yang hadir menyampaikan kepada kerabat, tetangga, dan koleganya terkait dengan gelombang perubahan.

La Ode Basri menilai setiap kegiatan AMIN disambut antusias membuktikan masyarakat ingin perubahan Indonesia lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News