Kehidupan Para Wanita Caddy Padang Golf Ibu Kota (2-Habis)

Berburu Yang Seksi Jadi Ajang Taruhan Pegolf

Kehidupan Para Wanita Caddy Padang Golf Ibu Kota (2-Habis)
Kehidupan Para Wanita Caddy Padang Golf Ibu Kota (2-Habis)
Pegolf bilang, caddy itu bunga berjalan. Mereka harus terus terlihat cantik dan menawan meski kerja di lapangan yang panas. Karena itu, banyak pengelola klub golf menyulap penampilan mereka. Seperti apa? Tim Indopos (Jawa Pos Group) mencoba merekam gaya dan aktivitas caddy di padang golf ibu kota.

-----------------------------

Pepatah lain padang, lain belalang, lain lubuk lain pula ikannya barangkali pas untuk menggambarkan persaingan ketat bisnis klub-klub golf di ibu kota dan sekitarnya. Mereka berlomba mengemas cara untuk menggaet pegolf sebanyak-banyaknya. Bila perlu, mayoritas pengunjung (pegolf) adalah member abadi.

Tidak sekadar menyajikan paket murah dan pelayanan maksimal, belakangan ini tidak sedikit klub golf yang mengandalkan para caddy sebagai daya tarik. Mereka menjadikan caddy sebagai ujung tombak untuk menambah daftar pelanggan dan member-nya. Caranya, mereka sangat selektif dalam merekrut caddy. Perfoma menarik menjadi prioritas.

Pegolf bilang, caddy itu bunga berjalan. Mereka harus terus terlihat cantik dan menawan meski kerja di lapangan yang panas. Karena itu, banyak pengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News