Kei Nishikori Sabet Juara Barcelona Open 2014

Kei Nishikori Sabet Juara Barcelona Open 2014
Kei Nishikori Sabet Juara Barcelona Open 2014. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Kei Nishikori menjadi penguasa Barcelona Open 2014. Itu terjadi setelah Nishikori sukses mengalahkan Santiago Giraldo dengan skor 6-2, 6-2 pada partai final di Real Club de Tenis Barcelona, Senin (28/4) dini hari WIB.

Itu merupakan gelar pertama Nishikori sepanjang karirnya di Barcelona Open. Petenis asal Jepang berusia 24 tahun itu memang sudah diprediksi bakal melaju ke podium juara musim ini.

Itu tak lepas dari terjungkalnya beberapa petenis jempolan. Mereka ialah David Ferrer yang kandas di babak kedua serta petenis terbaik dunia Rafael Nadal yang terjungkal di perempat final.

“Gelar ini serta apa yang saya tunjukkan di Miami Open membantu kepercayaan diri saya, terutama pekan ini di lapangan tanah liat,” terang Nishikori di laman ESPN Tennis, Senin (28/4).

Gelar itu juga mematahkan dominasi petenis Spanyol di Barcelona Open. Nishikori merupakan petenis non Spanyol pertama yang sukses melaju ke podium juara sejak 1996 silam.

“Ada tiga turnamen besar yang akan datang, yakni di Madrid, Roma dan Roland Garros. Jadi, saya berharap bisa melakukan hal yang baik dan meningkatkan rangking saya,” tegas Nishikori. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kei Nishikori menjadi penguasa Barcelona Open 2014. Itu terjadi setelah Nishikori sukses mengalahkan Santiago Giraldo dengan skor 6-2,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News