Iniesta Kecewa Start Lambat Barcelona

Iniesta Kecewa Start Lambat Barcelona
Iniesta Kecewa Start Lambat Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona masih memelihara asa untuk menjadi juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi setelah Barcelona menekuk Villarreal dengan skor 3-2 di El Madrigal, Senin (28/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Barcelona masih berada di urutan kedua dengan koleksi 84 poin. Tim berjuluk Blaugrana itu masih terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang mantap di pucuk klasemen sementara.

Namun, kemenangan itu tak membuat gelandang Andres Iniesta bangga. Penggawa timnas Spanyol itu justru kecewa dengan permainan Barcelona. Menurut Iniesta, Barcelona terlambat start. Itulah yang membuat Villarreal unggul dua gol pada babak pertama.

“Bukan karena pertandingan buruk, namun gol pada akhir babak pertama benar-benar memengaruhi kami. Situasinya semakin buruk saat kedudukan 2-0,” terang Iniesta di laman Sport, Senin (28/4).

Namun, Iniesta tetap bersyukur bisa memetik kemenangan. Pasalnya, kemenangan itu membuat Azulgrana, julukan lain Barcelona masih memelihara kans juara La Liga musim ini.

“Setelah kemenangan ini, kami berharap bisa meraih gelar juara. Namun, kami tahu, kami tak boleh gagal. Jika rival kami tak gagal, kami akan memberikan ucapan selamat pada mereka,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona masih memelihara asa untuk menjadi juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi setelah Barcelona menekuk Villarreal dengan skor 3-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News