Suarez Pemain Terbaik Premier League 2013/2014

Suarez Pemain Terbaik Premier League 2013/2014
Suarez Pemain Terbaik Premier League 2013/2014

jpnn.com - LONDON - Performa hebat Luis Suarez di Premier League musim ini berbuah penghargaan prestisius. Bomber Liverpool itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2013/2014.

Gelar itu tentu tak lepas dari catatan ciamik Suarez sepanjang musim ini. Hingga kini, bomber asal Uruguay berusia 27 tahun itu sudah berhasil menjaringkan 30 gol dalam 31 laga.

Hebatnya, Suarez tak menjalani musim ini dengan penuh. Pasalnya, mantan penggawa Ajax Amsterdam itu sempat absen pada empat laga awal musim ini karena masih menjalani hukuman FA. Hukuman itu dijatuhkan setelah Suarez tertangkap kamera menggigit bek Chelsea, Branislas Ivanovic pada akhir musim lalu. Meski begitu, hukuman tersebut tak mengurangi kehebatan Suarez.

“Sangat menyenangkan ketika pemain hebat di Inggris mengakui kehebatan Anda. Premier League penuh dengan pemain hebat,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (28/4).

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Sangat membahagiakan ketika memenangkan penghargaan ini. Namun, gelar ini saya persembahkan untuk pemain dan pelatih Liverpool,” tegas Suarez. (jos/jpnn)


LONDON - Performa hebat Luis Suarez di Premier League musim ini berbuah penghargaan prestisius. Bomber Liverpool itu dinobatkan sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News