Pellegrini Anggap City Bukan Favorit Juara

Pellegrini Anggap City Bukan Favorit Juara
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Peluang Manchester City merengkuh gelar juara Premier League kembali terbuka lebar. Itu terjadi setelah City menekuk Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurts Park, Minggu (27/4) malam WIB.

Kemenangan itu memang masih menempatkan City di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 77 angka. City masih tertinggal tiga poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen.

Tapi, City memiliki keuntungan besar karena baru bermain dalam 35 laga. Di sisi lain, Liverpool sudah memainkan 36 pertandingan. City juga memiliki produktivitas gol lebih baik. Namun, City tak mau menganggap statistik itu sebagai keuntungan.

“Sangat penting untuk terus berjuang hingga akhir. Kita akan melihat di akhir musim siapa yang terbaik. Dalam sepakbola, tidak ada favorit,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Tribal Football, Senin (28/4).

Pellegrini menambahkan, City hanya ingin fokus mengamankan tiga pertandingan di tangan. Salah satu yang paling berat ialah ketika bersua Everton yang ada di urutan kelima.

“Liverpool memiliki tiga poin lebih banyak dibanding kami. Kami memiliki satu pertandingan di tangan yang harus dimenangkan. Jadi, saya pikir tidak ada favorit,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Peluang Manchester City merengkuh gelar juara Premier League kembali terbuka lebar. Itu terjadi setelah City menekuk Crystal Palace


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News