Keira Knightley Gunakan Gaun Ulangan

Keira Knightley Gunakan Gaun Ulangan
Keira Knightley Gunakan Gaun Ulangan
KEIRA Knightley kena sindir media karena kedapatan mengenakan gaun yang sama. Celakanya lagi, gaun tersebut dipakai dalam momen yang sangat berarti dalam lembaran hidupnya yakni perkawinan.

Dari penelusuran editor senior fesyen majalah Look Erica Davies, gaun strapless balerina putih yang dikenakan bintang film "Pirates of the Caribbean" pada Sabtu pekan lalu pernah dipakai Keira lima tahun lalu.

"Keira tampil beda dalam perkawinannya. Jaket wol putih Chanel dipadu rok balet dan lehernya yang jenjang tampak sangat menarik. Tapi gaunnya jelas gaun yang sama dengan yang dulu," sindir Erica seperti dilansir laman The Sun, Senin (6/5). Entah karma atau apa, sebelumnya, artis cantik 28 tahun kelahiran Teddington, London, Inggris ini sempat menolak tawaran desainer Karl Lagerfeld.

Keira malah meledek lebih baik mengenakan kaus dan jins saja dibanding mengenakan gaun pengantin rancangan desainer ternama asal Jerman itu. Faktanya, lanjut Erica, artis yang dipersunting rocker James Righton pada Sabtu lalu di Prancis tersebut, justru mengulang mengenakan gaun yang pernah dia pakai saat acara Bafta tahun 2008. "Seperti gaun pengantin daur ulang," sindir Erica lagi.

KEIRA Knightley kena sindir media karena kedapatan mengenakan gaun yang sama. Celakanya lagi, gaun tersebut dipakai dalam momen yang sangat berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News