Kejadian di Bali, Makam Dibongkar OTK, Jumlahnya Ganjil

Kejadian di Bali, Makam Dibongkar OTK, Jumlahnya Ganjil
Saksi menunjukkan makam yang dibongkar pelaku tidak dikenal saat olah TKP bersama aparat kepolisian. Foto: Humas Polres Buleleng

jpnn.com, BALI - Warga Buleleng, Bali, mendadak dihebohkan dengan kejadian makam di Desa Adat Gerokgak dibongkar orang tidak dikenal (OTK). Ada sembilan makam yang dibongkar.

Perusakan makam itu diketahui Kamis (7/4) sore pukul 17.00 WITA.

Belum diketahui siapa pelaku perusakan makam. Kasus ini diketahui ketika warga setempat, Gede Sukadana (51), berencana membuat galian untuk liang lahat di pemakaman Desa Adat Gerokgak.

Baru saja hendak menggali tanah, saksi menemukan bekas galian di areal kuburan.

Merasa ada yang janggal, saksi Gede Sukadana memeriksa areal kuburan yang lain. Yang mengejutkan, saksi menemukan ada delapan makam lain yang dirusak OTK.

Total ada sembilan makam yang dirusak. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Ketut Arya Negara (58) dan Kelian Desa Adat Gerokgak Kadek Sumantra (50).

Ketiganya bersama warga yang lain akhirnya mendatangi pemakaman Desa Adat Gerokgak untuk memastikan perusakan makam itu.

“Total ada sembilan makam yang dirusak,” ujar Kasihumas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya sebagaimana dilansir bali.jpnn.com hari ini.

Warga Buleleng, Bali, mendadak dihebohkan dengan kejadian makam di Desa Adat Gerokgak dibongkar orang tidak dikenal (OTK). Ada sembilan kuburan yang dibongkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News