Tabrakan, Fortuner Pelat Merah Terpental dan Terbalik, Begini Kondisinya

Tabrakan, Fortuner Pelat Merah Terpental dan Terbalik, Begini Kondisinya
Kondisi mobil dinas Fortuner bernomor polisi BG 32 yang terbalik seusai bertabrakan dengan Innova. Foto: sumeks

jpnn.com, BANYUASIN - Toyota Fortuner pelat merah BG 32 mengalami kecelakaan di Jalan perkantoran Banyuasin, Simpang Tugu Tani, depan Kodim 0430 Banyuasin, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Rabu (6/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasinya, mobil dinas tersebut milik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumsel bertabrakan dengan mobil Kijang Toyota Innova warna putih nopol BG 1088 JM.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja pengendara Kijang Innova mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil dinas yang dikemudikan Mangko Ginta, datang dari arah perkantoran hendak menyeberang jalan di bundaran tugu tani mengarah ke Palembang.

Kepala BPN yang menumpangi mobil tersebut sempat mendatangi Pemkab Banyuasin mengiktui rapat koordinasi membahas persoalan tanah di Tanjung Lago, yang digelar di ruang rapat Bupati Banyuasin.

Diduga sopir kurang hati-hati saat hendak menyeberang, langsung dihantam mobil Innova yang dikemudikan Rusik dari arah Palembang tujuan Jambi melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi jalur yang benar.

Karena jarak kedua kendaraan yang sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak terelakan lagi hingga mobil Fortuner terpental hingga terbalik.

Pegawai di lingkungan Pemkab Banyuasin yang mendengar tabrakan keras itu langsung melihat lokasi kejadian.

Toyota Fortuner pelat merah BG 32 bertabrakan dengan Toyota Innova di Jalan perkantoran Banyuasin, Simpang Tugu Tani, Rabu (6/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News