Kejam Banget! Pria Misterius Bunuh Nenek dengan Sadis

Kejam Banget! Pria Misterius Bunuh Nenek dengan Sadis
Ilustrasi. Foto: FAJAR

jpnn.com - BALIKPAPAN – Pembunuhan kejam kembali terjadi di Balikpapan. Kali ini korbannya ialah Rosida. Wanita 63 tahun itu dibunuh pria misterius dengan kejam akhir pekan kemarin.

Saat kejadian, sang suami Syamsudin tengah salat. Syamsudin tak kuasa menahan kekagetannya ketika melihat tubuh sang istri sudah berlumuran darah. Saat itu, Rosida sudah tak bernyawa lagi.

Rosida tergeletak di ruang tengah dengan luka tikaman di leher dan dada. Darah terus mengalir di lantai. Syamsudin pun berteriak histeris sehingga membuat para tetangga berdatangan. Salah satu saksi mengaku melihat pria mengenakan helm keluar dari rumah korban sesaat setelah peristiwa berdarah itu.

“Keterangan dari saksi, ada yang melihat seorang pria keluar dari rumah tersebut saat rumah sedang sepi. Kuat dugaan, pria tersebutlah yang melakukan aksi pembunuhan terhadap korban,” terang Paur Subbag Humas Polres Balikpapan, Iptu Suharto. (war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Pembunuhan kejam kembali terjadi di Balikpapan. Kali ini korbannya ialah Rosida. Wanita 63 tahun itu dibunuh pria misterius dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News