JPNN.com

Kejam! Norman Cemburu Buta, Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Rabu, 13 Februari 2019 – 12:37 WIB Kejam! Norman Cemburu Buta, Hajar Pacar Hingga Babak Belur - JPNN.com

Terbakar api cemburu,  membuat Norman gelap mata dan menghajar Nina pacarnya hingga berdarah-darah.

 Warga asal Desa Gemurung, Gedangan, itu tidak terima karena menduga Nina menjalin hubungan dengan pria lain. Kasus tindak kekerasan tersebut sudah dilaporkan ke Satreskrim Polresta Sidoarjo, Jatim.

Terungkapnya perkara penganiayaan tersebut berawal dari unggahan video di medsos. Dari penelusuran Jawa Pos, kejadian dalam video dengan durasi 2 menit 7 detik itu berlokasi di sebuah konter ponsel di Desa Buncitan, Sedati.

Nah, Nina yang menjadi korban adalah pegawai konter tersebut. "Wah, kurang tahu (kejadiannya, Red)," kata salah seorang karyawan konter yang enggan disebut namanya.

Berdasar informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut terjadi Kamis malam (7/2). Namun, baru sekarang video itu viral di medsos.

Kabarnya, Norman dan Nina berpacaran sejak tiga tahun terakhir. Kejadian tersebut berawal ketika Norman mendatangi konter tempat Nina bekerja sekitar pukul 19.00.

Begitu datang di tempat kejadian perkara (TKP), Norman langsung meminta ponsel milik Nina. Awalnya, permintaan tersebut ditolak.

Penolakan itu membuat Norman geram. Akhirnya, Nina menyerahkan ponselnya karena malu dilihat oleh pembeli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...