Kejar Menang Dengan Suspensi Baru

Kejar Menang Dengan Suspensi Baru
Kejar Menang Dengan Suspensi Baru
INDIANAPOLIS - MotoGP musim 2010 berlangsung kurang mulus bagi Casey Stoner. Dari sepuluh balapan yang sudah berlangsung, andalan Ducati Marlboro itu belum pernah merasakan kemenangan. Meski selalu meraih podium di lima balapan terakhir, Stoner butuh peningkatan lebih besar untuk meraih kemenangan perdana.

      

Kemenangan terakhir dinikmati Stoner tahun lalu. Tepatnya saat balapan berlangsung di Sepang, Malaysia. Itu sekaligus berarti kemenangan terakhir Ducati di ajang MotoGP alias sebelas balapan tanpa gelar juara.

Dari beberapa balapan terakhir, stoner mengakui berada dalam kondisi yang kompetitif bersama para pembalap terdepan. Tapi, tetap saja hal itu tak membuktikan kalau Ducati Desmosedici GP10 yang ditungganginya cukup kuat untuk melibas motor-motor yamaha atau Honda.

Hal itu pun membuat Ducati panas menjelang MotoGP Indianapolis di Amerika Serikat (AS) akhir pekan nanti. Komponen baru sudah dipersiapkan untuk Stoner. Stoner akan memakai suspensi anyar di balapan akhir pekan nanti. Ditambah dengan setting baru di bagian belakang motor, juara dunia musim 2007 itu yakin bisa mendapat hasil maksimal.

INDIANAPOLIS - MotoGP musim 2010 berlangsung kurang mulus bagi Casey Stoner. Dari sepuluh balapan yang sudah berlangsung, andalan Ducati Marlboro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News