JPNN.com

Ambisi Rossi Masih Menyala

Rabu, 25 Agustus 2010 – 14:02 WIB Ambisi Rossi Masih Menyala - JPNN.com
Ambisi Rossi Masih Menyala
INDIANAPOLIS - Hubungan Valentino Rossi dengan Yamaha tidak seharmonis dulu. Itu terlihat sejak pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengumumkan kepindahannya ke Ducati pada 15 Agustus lalu.

Rossi yang sudah mempersembahkan empat gelar juara dunia untuk Yamaha bahkan terlibat perang dingin dengan pabrikan asal Jepang itu. Itu terkait dengan keinginannya menguji coba motor Ducati sebelum kontraknya berakhir akhir tahun nanti.

Dalam tes pascalomba di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 16 Agustus lalu, Rossi juga banyak dibatasi oleh Yamaha. Tidak hanya dilarang mengintip prototipe Yamaha M1 untuk 2011, Rossi bahkan dilarang untuk sekadar mencoba shockbreaker terbaru yang akan digunakan relan setimnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, pada sisa musim ini.

Namun, semua kondisi itu tidak mematikan semangat Rossi untuk tampil maksimal di sisa musim ini. Juara dunia sembilan kali di semua kelas itu menegaskan bahwa ambisinya untuk menang bersama Yamaha masih menyala. Termasuk untuk lomba akhir pekan ini di Indianapolis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara