Tiger Woods Akhirnya Bercerai

Tiger Woods Akhirnya Bercerai
Tiger Woods dan Elin Nordegren. Foto : ESPN
MIAMI - Pegolf Tiger Woods, Senin (23/8) kemarin bercerai dengan istrinya, Elin Nordegren, menyusul skandal seks yang melibatkan pegolf nomor 1 dunia itu dengan sejumlah wanita pada akhir tahun lalu. Woods dan Nordegren membuat bersama pernyataan bersama bahwa mereka dirinya telah resmi berpisah.

Pernyataan bersama Woods dan Nordegren itu disampaikan melalui pengacara mereka. Namun tidak disebutkan penyelesaian mengenai harta gono-gini.

Meski demikian, hak asuh atas dua anak mereka telah ditetapkan. Woods dan Nordegren tetap memiliki hak asuh secara bersama atas dua anak mereka. Woods dan Nordegren memiliki putri berumur 3 tahun dan seorang putra berumur 1 tahun.

"Kami sangat sedih karena pernikahan kami berakhir dan kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan," tulis Woods dan Nordegren dalam sebuah pernyataan yang juga diposting di situs laman web.tigerwoods.com.

MIAMI - Pegolf Tiger Woods, Senin (23/8) kemarin bercerai dengan istrinya, Elin Nordegren, menyusul skandal seks yang melibatkan pegolf nomor 1 dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News