Misi Utama: Kejar Defisit Gol

Misi Utama: Kejar Defisit Gol
Misi Utama: Kejar Defisit Gol
GENOA - Sudah lama Sampdoria tak tampil di Liga Champions. Kali terakhir mereka merasakannya pada musim 1992. Ya, 18 tahun lalu. Sayang, waktu itu Il Samp - julukan Sampdoria - kalah oleh Barcelona di partai final.

Musim ini mereka kembali berpeluang menembus babak utama Liga Champions. Namun, Sampdoria harus berjuang keras mengalahkan Werder Bremen pada second leg playoff, di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

Sampdoria melakoni laga ini dengan defisit dua gol, setelah kalah 1-3 di first leg. Tapi, peluang lolos masih ada. Gol balasan Giampaolo Pazzini di kandang Bremen lalu, menghidupkan kans Sampdoria.

"Kami akan bermain lebih agresif. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri. Masih ada waktu selama 90 menit, dan kami butuh dua gol untuk lolos ke fase grup," ungkap Il Capitano Sampdoria, Angelo Palombo, di situs resmi UEFA.

GENOA - Sudah lama Sampdoria tak tampil di Liga Champions. Kali terakhir mereka merasakannya pada musim 1992. Ya, 18 tahun lalu. Sayang, waktu itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News