Kejar Ramadhan, Mushola Malah Runtuh

Kejar Ramadhan, Mushola Malah Runtuh
Kejar Ramadhan, Mushola Malah Runtuh
KROYA-Malang nian warga RT 36 RW 4 Desa Sikampuh Kecamatan Kroya. Diduga  dikejar target harus bisa digunakan menjelang bulan puasa, Mushala Al Falah yang sedang direhab justru runtuh, Kamis (19/7).

Naasnya,  salah seorang pekerja bernama Nirsam (50) warga setempat yang sedang mengerjakan lantai di dalam mushala menjadi korban runtuhnya banguan. Korban mengalami luka di bagian kaki dan pundak. Warga yang melihat kejadian itu  memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUD Cilacap. Korban diperkirakan mengalami retak  kaki dan bahu, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Runtuhnya bangunan mushala sehari sebelum puasa juga mengejutkan warga. Sebab mushala yang dibangun secara swadaya tersebut rencannya baru akan di gunakan untuk salat tarawih saat bulan puasa. Menurut Mahmudin,  meski belum  sempurna namun karena hanya satu-satunya mushala di lingkungan tersebut, sehingga  akan digunakan sementara sambil dilakukan penyempurnaan.

“Sedianya besok memang akan digunakan untuk tarawaih,  sehingga lantai sementara kita floor dulu. Tapi  saat sedang dilakukan pengeflooran,  justru kubah runtuh dan menimpa pekerja,”kata dia.

KROYA-Malang nian warga RT 36 RW 4 Desa Sikampuh Kecamatan Kroya. Diduga  dikejar target harus bisa digunakan menjelang bulan puasa, Mushala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News