Pemko Diminta Serius Tutup Hiburan Malam

Pemko Diminta Serius Tutup Hiburan Malam
Pemko Diminta Serius Tutup Hiburan Malam
MEDAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mendesak Pemko Medan untuk konsisten menutup semua hiburan malam selama Bulan Suci Ramadan. Hal ini dimaksudkan agar umat Muslim dapat beribadah dengan khusuk selama bulan suci ini.

"Kita ingin, penutupan tempat-tempat hiburan malam selama Ramadan bukan cuma lips service saja. Kita menagih komitmen dari Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Rahudman Harahap, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Satpol PP untuk konsisten dan tegas menertibkan lokasi hiburan malam," kata Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin Lc didampingi sekretarisnya Abdul Rahim Siregar ST MT dan humas Khairul Hasibuan di sela-sela pemberian Bantuan Masuk Sekolah (BMS) bagi 23 anak dari kader PKS, di Jalan Karim MS No 2 Medan, Jumat (20/7).

Menurut Azhar, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemko Medan terkesan tidak tegas dalam menertibkan hiburan malam yang berani buka selama bulan suci Ramadan. Padahal, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata telah membentuk tim penertiban yang dipimpin langsung oleh Kadis Pariwisata. Namun, tetap saja tidak ada tindakan yang mampu memberikan efek jera kepada pengusaha atau pemilik tempat hiburan malam tersebut.

"Karenanya, kita meminta kepada Wali Kota Medan agar benar-benar menutup hiburan malam agar terwujud suasana aman dan nyaman selama Ramadan sehingga umat Muslim bisa khusuk beribadah," tegasnya.

MEDAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mendesak Pemko Medan untuk konsisten menutup semua hiburan malam selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News