Kejar Setoran di Akhir Tahun

Kejar Setoran di Akhir Tahun
Kejar Setoran di Akhir Tahun
MANCHESTER - Kebanyakan liga-liga elite Eropa menjalani laga pemungkas di akhir pekan ini sebelum break musim dingin. Tapi, itu tidak berlaku untuk Premier League. Liga terbaik Eropa itu justru bakal sibuk karena setiap klub bisa bermain tiga kali dalam sepekan.

Manchester City misalnya. Setelah menjamu Reading malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB), sang juara bertahan bakal melakoni lawatan beruntun ke Sunderland di Boxing Day (26/12) dan ke Norwich City (29/12). Ditambah melawan Stoke City di awal tahun baru, City harus memainkan empat laga dalam 11 hari.

"Agenda pertandingan ke depan memang bakal melelahkan. Tapi, kami tetap menargetkan sapu bersih," tegas pelatih City Roberto Mancini kepada Manchester Evening News.

Jika menilik kualitas lawan-lawan, City memang seharusnya bakal melaju mulus. Reading yang dihadapi malam nanti notabene hanya juru kunci. Kondisi skuad City juga menggembirakan seiring kabar kapten tim Vincent Kompany sudah pulih dari cedera hamstring. Kompany absen saat City menang 3-1 atas Newcastle United di St. James Park pekan lalu (15/12).

MANCHESTER - Kebanyakan liga-liga elite Eropa menjalani laga pemungkas di akhir pekan ini sebelum break musim dingin. Tapi, itu tidak berlaku untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News