Kejar Target 100 Persen Layanan Air, PAM Jaya Seleksi Ribuan Pelamar Kerja

Kejar Target 100 Persen Layanan Air, PAM Jaya Seleksi Ribuan Pelamar Kerja
Acara "PAMANAH Future Leader" yang merupakan proses seleksi karyawan PAM Jaya dalam rangka mewujudkan capaian layanan 100 persen air perpipaan di Jakarta, Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (22/11). Foto: Ryana Aryadita: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perumda PAM Jaya menyeleksi 1.000 pelamar yang mengikuti program Management Trainee PAM Jaya di Jakarta International Veldrome, Jakarta Timur.

Acara bertajuk "PAMANAH Future Leader" itu merupakan proses seleksi karyawan PAM Jaya dalam rangka mewujudkan capaian layanan 100 persen air perpipaan di Jakarta.

Direktur Utama Perumda PAM Jaya Arief Nasrudin mengungkapkan program ini digelar untuk memastikan ketersediaan sumber daya manusia berkualitas.

Mereka harus memiliki kompetensi yang siap mencapai target bisnis yang telah ditentukan untuk memenuhi target cakupan layanan.

"Lompatan target jumlah pelanggan yang harus dilayani dan untuk pemenuhan harapan masyarakat terhadap layanan air di Jakarta yang menuju menjadi Kota Global yang kompetitif," ujar Arief di lokasi, Rabu (22/11).

Sementara itu, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengimbau masyarakat agar tidak percaya kepada oknum yang mengatasnamakan Pemerintah Provinsi DKI dan bisa menjamin bisa lolos menjadi karyawan BUMD, termasuk PAM Jaya.

"Proses seleksi ini, harus memenuhi prinsip transparansi dan tidak dipungut biaya apapun," kata dia.

Pihaknya berharap peserta manajemen tranee PAManah Future Leader ini benar-benar SDM terbaik.

Perumda PAM Jaya menyeleksi 1.000 pelamar yang mengikuti program Management Trainee PAM Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News