Kejar Tersangka Utama, Thailand Naikkan Hadiah Tiga Kali Lipat

Kejar Tersangka Utama, Thailand Naikkan Hadiah Tiga Kali Lipat
Pemerintah Thailand kini meningkatkan jumlah hadiah menjadi 3 kali lipat. Foto: BBC

jpnn.com - THAILAND - Pemerintah Thailand meningkatkan hadiah menjadi tiga kali lipat bagi pihak yang dapat memberikan informasi yang dapat menunjukkan keberadaan tersangka utama ledakan bom yang terjadi di Bangkok.

Hingga saat ini kepolisian Thailand tengah mengejar seorang pria yang meletakkan tas punggung beberapa saat sebelum terjadi ledakan yang menewaskan 20 orang Senin lalu.

Kejar Tersangka Utama, Thailand Naikkan Hadiah Tiga Kali Lipat

Sketsa foto pria berkaos kuning yang diduga sebagai pelaku bom Bangkok. Foto: BCC

Polisi telah merilis sebuah sketsa dan video tersangka utama yang diyakini sebagai warga negara asing dan bekerja dalam sebuah jaringan.

Dilansir dari BBC, dalam upaya meningkatkan meningkatkan pencarian tersangka, pemerintah Thailand kini meningkatkan jumlah hadiah menjadi 3 juta bath (Rp 1,16 milar). Jumlah itu tiga kali lebih tinggi dari hadiah sebelumnya yakni satu juta bath.

Menurut Kepala Kepolisian Thailand, Somyot Poompanmoung, serangan itu telah mendiskreditkan pemerintah dan menciptakan ketakutan bagi para turis.(ray/jpnn)

THAILAND - Pemerintah Thailand meningkatkan hadiah menjadi tiga kali lipat bagi pihak yang dapat memberikan informasi yang dapat menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News