Kejar USD 475 Juta

Kejar USD 475 Juta
Kejar USD 475 Juta
JAKARTA - Peserta internasional di BroadcastAsia 2011 kini bisa menggunakan teknologi mutakhir di bidang sinematografi digital. Senior Project Manager BroadcastAsia Singapore Exhibition Services Calvin Koh mengatakan,  film adalah isu penting di BroadcastAsia. Belakangan, semakin banyak peserta pameran memanfaatkan ajang ini untuk menarik pembeli melalui inovasi teknologi dan layanan terbaru mereka.

“Membuka zona khusus untuk Cinematography/Film/Production pada pameran tahun ini adalah salah satu bentuk usaha kami menghubungkan pengguna dengan penyedia jasa teknologi, dalam rangka menciptakan kemajuan di bidang produksi film di Asia," kata Calvin Koh, Senior Project Manager BroadcastAsia dari Singapore Exhibition Services, penyelenggara BroadcastAsia di Jakarta, Rabu (8/6).

Dia mengatakan,  konten film/produksi sinematografi Asia yang berkualitas kini menghadapi tingkat permintaan yang cukup tinggi. Untuk membantu perusahaan-perusahaan film memanfaatkan tren tersebut dan meraih debut internasional mereka, BroadcastAsia2011 untuk kali pertama membuka zona pameran khusus untuk Cinematography/Film/Production di area pameran Suntec Singapore, yang akan dibuka pada 21-24 Juni 2011.

Blok Cinematography/Film/Production dirancang sebagai tempat bagi para pemimpin industri penyiaran untuk memperlihatkan teknologi terdepan, yang dapat meningkatkan kualitas produksi sekaligus memperbaiki efisiensi kerja. Area untuk pembuat film dan produsen acara televisi ini akan diisi lebih dari 30 peserta. Di level tiga dan empat, Suntec Singapura tersebut, para peserta akan menunjukkan inovasi terbaru mereka dalam bidang efek visual, penyuntingan/pewarnaan, dan produksi kreatif. Peserta pameran di zona Cinematography/Film/Production merepresentasikan semakin padatnya kegiatan bisnis industri film dan produksi, yang telah pulih dari krisis keuangan global.

JAKARTA - Peserta internasional di BroadcastAsia 2011 kini bisa menggunakan teknologi mutakhir di bidang sinematografi digital. Senior Project Manager

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News