KEJI! Gadis Manado Digarap 4 Pria, Kemaluannya Ditusuk Kayu

KEJI! Gadis Manado Digarap 4 Pria, Kemaluannya Ditusuk Kayu
KEJI! Gadis Manado Digarap 4 Pria, Kemaluannya Ditusuk Kayu

jpnn.com - MANADO—Kasus kekerasan seksual sadis terhadap gadis belia kembali terjadi. Kali ini korbannya Intan (bukan nama sebenarnya), usia 15 tahun, warga Kairagi II, Lingkungan V, Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara.

Peristiwa bermula saat korban pergi belanja ke warung di dekat rumahnya, Rabu (1/6) lalu. Tak disangka dia diadang oleh empat orang pria yang masih warga daerah itu juga. 

Tiba-tiba seorang pelaku merangkul dari belakang dan membekap mulut korban. Intan kemudian dibawa ke tempat sepi dan dianiaya dengan sadis. Kemaluanya ditusuk-tusuk oleh pelaku mengunakan kayu hingga mengeluarkan darah. 

Mendapat perlakuan biadab itu Intan berteriak-teriak memanggil nama ibunya sampai pingsan. Takut ketahuan, para pelaku menyeret korban ke Jalan Kaiwatu belakang GOR Ari Lasut. 

Sampai di lokasi baru itu mereka kembali menganiaya korban yang masih dalam kondisi pingsan. Setelah puas Intan pun ditinggalkan begitu saja di lokasi tersebut.

Keesokan harinya, Kamis (2/6), Intan baru tersadar. Dia kaget karena berada dalam kondisi tidak memakai celana dan kemaluannya mengeluarkan darah terus menerus.

Oleh orang tuanya, korban dibawa ke RS AURI dan kemudian dirujuk ke RS Wolter Mongisidi. Setelah itu mereka melaporkan tindakan bejat para pelaku ke Polsek Mapanget. (ctr-32/har/dil/jpnn)

MANADO—Kasus kekerasan seksual sadis terhadap gadis belia kembali terjadi. Kali ini korbannya Intan (bukan nama sebenarnya), usia 15 tahun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News