Paman Bejat...Sangat Biadab

Paman Bejat...Sangat Biadab
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BANDUNG – Sungguh biadab perbuatan TYN alias Acil (27) warga Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat ini. Dia mencoba memerkosa dan membunuh gadis usia 12 tahun berinisial TN. Parahnya, TN adalah keponakan pelaku sendiri.

Peristiwa bermula saat Acil mengantar korban pulang dari warnet sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (1/6). Namun, sampai di rumah korban, ternyata pintu sudah dikunci.

"Saya pun menyarankan korban untuk tidur di rumah kosong yang dititipkan pada saya, korban saat itu mengiyakan," aku Acil di Mapolrestabes Bandung, Jumat (3/6).

Ketika berada di dalam rumah, Acil yang ketika itu dalam kondisi mabuk mengajak korban untuk berhubungan badan. Ajakan itu terang saja ditolak korban yang masih berstatus pelajar SD kelas 6.

Karena memaksa, korban pun menendang kaki sang paman. Acil naik pitam dan langsung balas menyerang korban. "Saat itu korban menolak dan menendang kaki saya, saya reflek dan langsung mencekik korban serta memukul wajah korban," terangnya.

Setelah dipukul, korban tidak bergerak, Acil mengira korban tewas. Di tengah kebingungan, Acil keluar rumah dan menemui rekannya, RRP dan RS. Acil berniat membuang korban ke jurang.

Singkat cerita, kedua rekannya itu mengikuti kemauan Acil untuk membuang korban. Mereka kemudian membawa korban ke daerah Cibiru, Bandung. 

"Pas sampai Garung Legok, korban sadar, saya panik saya langsung tusuk dengan pisau yang saya bawa ke leher korban sebanyak dua kali dan langsung melemparkan korban ke jurang, kondisi sekitar saat itu sepi," ungkapnya.

BANDUNG – Sungguh biadab perbuatan TYN alias Acil (27) warga Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat ini. Dia mencoba memerkosa dan membunuh gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News