Kejurnas Voli Junior U-19 2023 Kembali Digelar di Sentul

Kejurnas Voli Junior U-19 2023 Kembali Digelar di Sentul
Pemain voli Jawa Barat, Adinda Indah saat berlaga pada ajang Kejurnas Voli Junior U-19 2023 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi voli Indonesia (PBVSI) menyelenggarakan Kejurnas Junior U-19 2023 di Sentul, Bogor.

Ajang tersebut rencananya digelar mulai Selasa (12/12) dengan diikuti 20 provinsi sektor putra dan putri di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul.

Ketua III Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP. PBVSI, Reginald Nelwan mengungkapkan bahwa ajang Kejurnas Junior U-19 digelar untuk menjaring bibit voli di Indonesia.

“Kami berharap dari Kejurnas U-19 lahir bibit voli baik indoor maupun pantai,” ungkap Regi.

Dari sektor putra, sepuluh provinsi putra yang sudah mendaftarkan untuk voli indoor yakni Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Jambi, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Jawa Barat.

Adapun di sektor putri terdiri dari Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Jambi, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Jawa Barat, dan Lampung.

Kompetisi Kejurnas U-19 2023 diikuti pemain maksimal kelahiran 2004.

Ajang Kejurnas Junior U-19 2023 itu rencananya bisa dinikmati pencinta voli Tanah Air melalui layar kaca Moji TV atau streaming di Vidio.com.(pbvsi/mcr16/jpnn)

Induk organisasi voli Indonesia (PBVSI) menyelenggarakan Kejurnas Junior U-19 2023 di Sentul, Bogor


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News