Kejutan! Bantai Unggulan Ketujuh, Adnan/Mychelle Lolos 16 Besar Indonesia Open 2021

Kejutan! Bantai Unggulan Ketujuh, Adnan/Mychelle Lolos 16 Besar Indonesia Open 2021
Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso saat bertanding menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delroe di babak pertama Indonesia Masters 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Kejutan terjadi saat wakil Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menyingkirkan unggulan ketujuh asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delroe pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Center, pasangan muda itu menang dua gim langsung 21-17, 21-17 dalam waktu 46 menit.

Selepas pertandingan, Adnan mengaku senang bisa mengalahkan duo Prancis itu. Terlebih ini sekaligus ajang balas dendam pasangan Indonesia yang sempat kalah dari Thom/Delphine di All England pada 2020 lalu.

"Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi. Main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini," imbuh Adnan.

Mychelle di sisi lain, menyebut pada laga ini dia dan Adnan tampil lebih sabar sehingga bisa mengatasi tekanan lawan.

"Hari ini kami bermain lebih sabar dan berbeda dari minggu lalu. Kalau minggu lalu kami terlihat tertekan," kata Mychelle.

Kemenangan Adnan/Mychelle membuat keduanya lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 untuk menantang Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Ganda Malaysia itu di laga sebelumnya memenangi perang saudara melawan kompatriotnya, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 22-20, 21-17.(mcr16/jpnn)

Kejutan terjadi saat wakil Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menyingkirkan unggulan ketujuh Indonesia Open 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News