Kejutan Besar, Napoli Ditahan Tim Promosi

Kejutan Besar, Napoli Ditahan Tim Promosi
Blerim Dzemaili. Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Kejutan besar terjadi di pekan kelima Serie A. Napoli yang selama ini tampil superior untuk kali pertama harus merasakan kegagalan meraih angka penuh. Yang membuat heboh, kegagalan Napoli terjadi ketika menjamu tim promosi Sassuolo.

Napoli dipaksa bermain imbang kontra Sassuolo dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (26/9). Hasil itu membuat rentetan kemenangan Napoli berhenti di angka empat.

Blerim Dzemaili sempat membuat Stadion San Paolo bergemuruh ketika berhasil mencetak gol di menit ke-15. Pendukung Napoli yakin jika tim pujaannya bakal berpesta gol.

Namun, lima menit berselang, fans di dalam Stadion San Paolo membisu. Simone Zaza berhasil mencetak gol penyeimbang. Siapa sangka, itu adalah gol terakhir yang terjadi di pertandingan tersebut.

Bagi kedua tim, efek dari hasil itu bak bumi dan langit. Untuk Napoli, kegagalan itu adalah hal yang memalukan. Sebab, selama ini, Napoli selalu sukses menekuk semua musuhnya. Napoli juga harus tertinggal dua poin dari AS Roma yang nangkring di pucuk klasemen sementara.

Sementara, bagi Sassuolo, hasil imbang itu tentu hal yang tak pernah diduga. Apalagi, di pekan sebelumnya, mereka dipermak Inter Milan tujuh gol tanpa balas. (jos/jpnn)


NAPLES - Kejutan besar terjadi di pekan kelima Serie A. Napoli yang selama ini tampil superior untuk kali pertama harus merasakan kegagalan meraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News