Kejutan Besar, Siprus Tumbangkan Bosnia 2-1

Kejutan Besar, Siprus Tumbangkan Bosnia 2-1
Dimitri Christofi

jpnn.com - ZENICA - Kejutan besar dibukukan Siprus pada laga perdana babak kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016. Siprus berhasil menumbangkan tuan rumah Bosnia dengan skor 2-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Bilino Polje, Zenica, Rabu (10/9) WIB.

Bosnia sepertinya akan memetik kemenangan dengan mudah setelah unggul cepat melalui Vedad Ibisevic ketika pertandingan berlangsung enam menit. Saat itu, Ibisevic sukses memanfaatkan umpan A. Vršajević.

Namun, Siprus berhasil menyamakan kedudukan lewat Dimitri Christofi setelah memaksimalkan umpan E. Aloneftis sesaat sebelum babak pertama usai. Kemenangan Siprus ditentukan lewat gol kedua Christofi pada menit ke-73.

Dalam laga itu, Bosnia tampil sangat dominan. Edin Dzeko dkk sukses menguasai permainan sebanyak 66 persen. Selain itu, Bosnia juga mampu melepaskan 16 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Siprus hanya mampu menguasai laga sebanyak 34 persen serta melepaskan dua shots on goal. Hasil itu menempatkan Siprus di pucuk klasemen, sementara Bosnia terdampar di posisi juru kunci. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Penginapan Pun Belum Beres

ZENICA - Kejutan besar dibukukan Siprus pada laga perdana babak kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016. Siprus berhasil menumbangkan tuan rumah Bosnia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News