Kejutan Besar, Suns Hajar Pacers di Indianapolis

Kejutan Besar, Suns Hajar Pacers di Indianapolis
Phoenix Suns vs Indiana Pacers. FOTO: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS -- Phoenix Suns membukukan kejutan besar pada pertandingan ke-46 NBA musim 2013/2014. Suns sukses menekuk tuan rumah Indiana Pacers dengan skor 102-94 di Bankers Life Fieldhouse, Jumat (31/1).

Kemenangan Suns tentu saja mengejutkan. Pasalnya, mereka sebenarnya tak memiliki rekor bagus di laga tandang. Sebelum laga itu berlangsung, Suns hanya memetik 12 kemenangan dalam 23 pertandingan away.

Catatan itu jelas inferior dibanding performa hebat Pacers di kandang. Sebelum ditekuk Suns, Pacers hanya menelan satu kekalahan dalam 22 pertandingan di depan public Indianapolis.

Goran Dragic menjadi bintang kemenangan Suns setelah berhasil membukukan 28 poin dan tujuh assist. Gerald Green serta Marcus Morris juga layak diacungi jempol setelah menyumbangkan masing-masing 16 poin.

Kemenangan itu melanjutkan parade positif yang tengah dialami Suns. Itu merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang dibukukan Suns. Total, Suns membukukan rekor 28-18.

Di kubu Pacers, Roy Hibbert menjadi pemain tersubur dengan torehan 26 poin. Sementara, David West menambah 18 angka untuk Pacers. Kini Pacers memiliki rekor 35-10. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS -- Phoenix Suns membukukan kejutan besar pada pertandingan ke-46 NBA musim 2013/2014. Suns sukses menekuk tuan rumah Indiana Pacers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News