Kejutan dari Xanana

Kejutan dari Xanana
Kejutan dari Xanana
MENTERI Luar Negeri Marty Natalegawa mendapat kejutan pada ulang tahunnya yang ke-48 pekan lalu. Secara mendadak dia mendapat ucapan selamat dari Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao.

Ceritanya, saat itu dia mengikuti jamuan makan siang PM Timor Leste Xanana Gusmao bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Sebelum jamuan makan siang, dilakukan pertemuan bilateral dan penandatanganan sejumlah MoU di Istana Merdeka.

Nah, di tengah jamuan itu tiba-tiba Xanana menghampiri Marty sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Polah Xanana itu tak pelak membuat mantan duta besar RI untuk PBB tersebut kaget. Dengan ekspresi terkejut Marty pun menerima ucapan selamat itu. Sejumlah menteri yang ikut jamuan makan siang lantas ikut menyalaminya. "Untung saya tidak ikut disuruh nyanyi," kata Marty.

Marty termasuk Menlu yang berasal dari pejabat karir Kemenlu. Dia lahir di Bandung, 22 Maret 1963. Dia meraih gelar Master of Philosophy in International Relations, Corpus Christi College, Cambridge University (1985). Selain itu, dia meraih gelar Doctor on Philosophy in International Relations dari Australian National University, Australia (1993).

MENTERI Luar Negeri Marty Natalegawa mendapat kejutan pada ulang tahunnya yang ke-48 pekan lalu. Secara mendadak dia mendapat ucapan selamat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News