Kejutan Manis..Della/Rosyita Taklukkan Ganda Tiongkok di BCA Indonesia Open

Kejutan Manis..Della/Rosyita Taklukkan Ganda Tiongkok di BCA Indonesia Open
Della Destiara Haris (kanan) dan Rosyita Eka Putri Sari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari, membuat kejutan menyenangkan di BCA Indonesia Open 2017.

Della/Rosyita yang kini menempati peringkat 15 dunia itu, lolos ke perempat final usai mengalahkan ganda kuat Tiongkok, Luo Yu/Luo Ying.

Dalam pertandingan 16 Besar di Lapangan 2 JCC Jakarta, Kamis (15/6) malam, Della/Rosyita menang dramatis lewat rubber game 20-22, 21-14, 21-14. Statistik BWF mencatat, duel yang menarik semua perhatian penonton di JCC itu berlangsung selama satu jam 30 menit.

Teriakan dukungan penuh dari publik tuan rumah sangat heboh. Berkali-kali 'Indonesia...Indonesia...Indonesia' terdengar, seperti memberi kekuatan tambahan buat Della/Rosyita. Ini adalah kemenangan pertama Dell/Rosyita atas duo Luo dalam tiga kali pertemuan.

Di perempat final, Della/Rosyita akan berhadapan dengan unggulan ketiga turnamen asal Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee. Sebelumnya, Chang/Lee lolos ke perempat final setelah mengalahkan ganda Indonesia lainnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu 21-18, 21-14.

Hingga berita ini diracik, Merah Putih masih menyisakan dua ganda putri lagi di 16 Besar. Mereka adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, yang akan berhadapan dengan ganda Korsel unggulan keempat, Jung Kyung Eung/Shin Seung Chan.

Sementara Dian Fitriani/Nadya Melati akan meladeni unggulan kelima asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan. (adk/jpnn)

 


Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari, membuat kejutan menyenangkan di BCA Indonesia Open 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News