Tunggal Putri Andalan Tuan Rumah Gugur di 16 Besar BCA Indonesia Open

Tunggal Putri Andalan Tuan Rumah Gugur di 16 Besar BCA Indonesia Open
Tunggal putri Indonesia, Fitriani. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri terbaik yang dimiliki Indoensia saat ini, Fitriani, kalah dari jagoan Korea Selatan Sung Ji Hyun di babak kedua atau 16 Besar BCA Indonesia Open.

Dalam pertandingan di Lapangan 2 JCC, Jakarta, Kamis (15/6) malam, Fitriani menyerah dua game langsung 21-10, 21-10 dalam durasi 32 menit (statistik BWF).

Ini adalah kekalahan kedua Fitriani dari dua kali pertemuan dengan Sung Ji Hyun. Sebelumnya, tunggal Negeri Ginseng itu juga menang atas Fitriani di All England 2017 lalu.

"Saya tak bisa keluar dari tekanan. Permainan Sung lebih bagus, saya yang akhirnya terbawa permainan," ungkap Fitriani.

Fitri juga mengakui agak kesulitan dengan angin JCC. Namun, dia tak mau menjadikan hal itu alasan utama. "Tadi sempat sih angin jadi agak mirin-miring. Tapi dia juga bisa atasin, ya saya akui saya main kurang bagus," tandas dia. 

Sebelumnya, tunggal putri Indonesia lainnya sudah berguguran. Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine kalah di babak pertama. Sementara Gregoria Mariska Tanjung masih akan berjibaku di babak kedua, melawan unggulan pertama dari Taiwan, Tai Tzu Ying. (ies/jpg)


Tunggal putri terbaik yang dimiliki Indoensia saat ini, Fitriani, kalah dari jagoan Korea Selatan Sung Ji Hyun di babak kedua atau 16 Besar BCA Indonesia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News