JPNN.com

Kekasih akan Menikah dengan Pria Lain, Pemuda Asal Asahan Gantung Diri

Jumat, 05 April 2019 – 16:44 WIB Kekasih akan Menikah dengan Pria Lain, Pemuda Asal Asahan Gantung Diri - JPNN.com

jpnn.com, ASAHAN - Seorang pria di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, nekat bunuh diri karena sang kekasih hendak menikah dengan pria lain, Rabu (3/4) siang.

Pemuda tersebut bernama Rizki Azhar, 24, warga Dusun IV Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau. Jasadnya pertama kali ditemukan sang adik, Hasnul Suhendra.

Rizki tewas dengan posisi menggantung dengan tali nilon di rumah mereka.

Hasnul yang kemudian histeris memanggil Sabiran, ayahnya. Mengira abangnya itu masih bisa diselamatkan, dia segera berinisiatif memutus tali nilon yang menjerat leher Rizki.

Namun, setelah tubuhnya diturunkan, Rizki ternyata sudah meninggal dunia. Keluarga yang dibuat heboh atas kejadian itu lalu menghubungi Polsek Bandar Pulau.

Informasi dihimpun, pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya itu diduga patah hati karena kekasih hatinya dilamar orang. Peristiwa pilu itu kali pertama diketahui adik korban, Hasnul. Saat itu, Hasnul masuk ke rumah. Begitu di dalam rumah, dia terkejut melihat abangnya tergantung pada seutas tali yang dikaitkan di broti galangan atap di ruang tamu.

“Iya benar, kami langsung ke rumah duka untuk memastikan kebenarannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau Iptu JT Siregar SH seperti dilansir pojoksatu.id (Jawa Pos Group) hari ini.

Saat dikonfirmasi wartawan, menurut keterangan keluarga, akhir-akhir ini korban sering berdiam diri setelah pacarnya dilamar pria lain. Jadi, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena depresi.

“Keterangan keluarga seperti itu, sebab orang yang dicintainya telah dilamar dan akan menikah dengan orang lain,” bebernya.

Iptu JT Siregar juga mengatakan, dalam kejadian itu pihak Polsek Bandar Pulau telah menghadirkan petugas kesehatan untuk melakukan visum luar terhadap jasad Rizki.

“Saat dilakukan visum luar, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan, dan pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi. Menurut keluarga, kematian Rizki murni benar-benar bunuh diri,” pungkasnya.

Jasad Rizki dimakamkan malam itu juga di kampungnya, di Dusun IV Ujung Batu Desa Padang Pulau. (per/des)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...