JPNN.com

Kekasih Editor Metro TV Sebut ada Orang Ketiga, Polisi: Informasi Bagus Sekali

Minggu, 12 Juli 2020 – 16:10 WIB
Kekasih Editor Metro TV Sebut ada Orang Ketiga, Polisi: Informasi Bagus Sekali - JPNN.com
Karyawan Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7) di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian merespons keterangan dari Suci Fitri, kekasih dari Yodi Prabowo editor Metro TV yang diduga tewas dibunuh di pinggir Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan. Menurut Suci, ada orang ketiga yang hadir dalam hubungan asmara mereka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan mendalami informasi yang disampaikan oleh Suci tersebut.

"Silakan saja, nanti kami lakukan pemeriksaan ke semuanya. Kami dalami semuanya. Silakan saja," ujar Yusri kepada wartawan, Minggu (12/7).

Yusri juga menyebut bahwa informasi tersebut sangat bagus. Namun dia mengatakan informasi yang disampaikan pacar editor Metro TV Yodi Prabowo ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Bagus sekali informasi itu, bagus sekali. Tapi tidak bisa dipastikan, kami lakukan penyelidikan semuanya," tambah mantan Kapolres Tanjungpinang ini.

Perwira menengah ini juga mengatakan, polisi melakukan olah TKP terkait tewasnya Yodi Prabowo di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Yusri mengatakan semua temuan yang didapat masih didalami.

"Masih dievaluasi lagi hasil kemarin yang olah TKP. Temuan-temuan apa yang didapat nanti akan diolah oleh penyidik, dalam hal ini," tandas Yusri.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy