Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah

Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah
Kekasih Hamil, Ronaldo Main dengan Model Berbokong Indah. Tampak Cristiano Ronaldo dengan Natacha Rodrigues. Foto AFP

jpnn.com, MADRID - Kabar mengejutkan terungkap dari seorang model muda bernama Natacha Rodrigues. Hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini dirahasiakan kini dibeberkan ke publik.

Natacha mengaku, dia berhubungan selama dua tahun dengan bintang Real Madrid tersebut. Bahkan hubungan itu kian lengket saat CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- menjalin asmara dengan kekasihnya Georgina Rodriguez yang kini tengah hamil delapan bulan.

Ia juga membeberkan bahwa yang bikin Ronaldo tertarik adalah bokongnya. Menurutnya, pengakuan didasarkan pada omongan CR7 yang selama dua tahun selalu mengirim dan berbalas pesan rahasia.

Namun kini sudah berubah. Natacha mengaku kini dicampakkan dan menuduh Cristiano Ronaldo hanya menggunakan dirinya untuk pelampiasan seks dan mengatakan bahwa dia merasa dikhianati.

Bintang reality TV itu mengaku, selama berbulan-bulan mereka saling kirim pesan sebelum akhirnya bertemu dan berhubungan seks di bulan Maret tahun ini di flat sang megabintang di Lisbon.

“Saya tahu dia punya pacar tapi kami berteman, ada kepercayaan antara kami, sebuah ikatan,” katanya di The Sun.

“Dia orang yang menyenangkan dan setelah berhubungan melalui pesan begitu lama, sungguh menakjubkan bisa bersamanya. Malam kami bersama istimewa. Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan tampil di panggung reality show Portugis dan dia menyuruh saya untuk tidak melakukannya. Pada saat saya muncul dia memblokir saya,” sambungnya.

Walau begitu, gadis 21 tahun itu mengaku tidak menyesal. “Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan tapi saya merasa dikhianati,” jelasnya.

Natacha mengaku, dia berhubungan selama dua tahun dengan bintang Real Madrid tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News