Rabu, 26 Juni 2019 – 20:58 WIB

Kekasih Pulang Kerja Diantar Pria Lain, Firmansyah jadi Sangat Sadis

Jumat, 12 April 2019 – 06:05 WIB
Kekasih Pulang Kerja Diantar Pria Lain, Firmansyah jadi Sangat Sadis - JPNN.COM

jpnn.com, BERAU - Firmansyah (22) tega menusuk kekasihnya bernama Siti Aisyah (34). Pemicunya, pelaku cemburu lantaran Siti diantar pulang oleh lelaki lain, usai bekerja di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kabupaten Berau, Minggu (7/4).

Rasa cemburu itu pun membuat Firman lepas kendali hingga nekat mendaratkan 12 tusukan di tubuh Siti. Empat di bagian punggung, tiga di kepala, tiga di perut, dan dua di wajah korban.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Berau AKP Andi Arif Widjayanto, kepada Berau Post (Jawa Pos Group), sebelum aksi penikaman, pelaku dan korban sempat adu mulut lebih dulu. Pelaku sempat ‘menginterogasi’ korban tentang pria yang mengantarnya pulang malam itu.

“Saat ditanya, korban sempat menjelaskan kalau itu temannya. Tapi pelaku ini tetap tidak terima dan langsung meminta hendphone korban, berusaha memblokir nomor telepon teman korban tersebut,” ujarnya.

Hanya saja, hal itu tak membuat puas pelaku meluapkan rasa cemburunya hingga akhirnya pelaku berlari ke dalam dapur mengambil sebuah pisau dan dengan cepat menyayat bagian perut korban.

BACA JUGA: Justice for Audrey: Menangis, Begini Pengakuan Terduga Pelaku

Korban yang merasa terancam, berlari ke luar rumah sambil memegangi perutnya hendak meminta pertolongan tetangganya. Hanya saja, upaya yang dilakukannya percuma, karena tak ada satu pun tetangganya yang terbangun.

Tak habis akal, korban langsung berupaya berlari ke arah Jalan Pemuda, hendak melaporkan hal tersebut ke Polres Berau yang memang hanya berjarak puluhan meter dari tempat tinggalnya. Sayang, upaya itu tidak berhasil karena pelaku langsung menahan korban.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar