Kekasih Selingkuh, si Cowok Gantung Diri

Kekasih Selingkuh, si Cowok Gantung Diri
Kekasih Selingkuh, si Cowok Gantung Diri

jpnn.com - MEDAN - Jakon TS (25), perantau asal Aek Kanopan, ditemukan tewas gantung diri di kamar kos kekasihnya, Dw, di Jalan Bunga Terompet V, Medan Selayang, Senin (13/4) siang.

Siang itu, sekira pukul 13.00, Dw yang pulang ke kos, curiga karena pintu terkunci dari dalam. Beberapa kali digedor, tak ada sahutan dari dalam. Dia yakin kalau Jakon ada di kamar karena pegang kunci.  Dw awalnya berfikir kalau Jakon marah.

Pasalnya, Jumat (10/5) lalu, mereka bertengkar hebat karena Jakon memergoki Dw pulang bareng pria lain. Bahkan, Jakon juga sempat menyayat tangannya dan nyaris berkelahi dengan pria yang diketahui selingkuhan Dw. Jakon juga pingsan karena banyak kehilangan darah kala itu.

Sudah digedor-gedor, pintu belum juga dibuka. Dw pun menghubungi temannya, Ashar dan meminta bantuan untuk menggedor pintu kamarnya itu.

Lagi-lagi, tak ada sahutan. Curiga, Dw  mengintip melalui ventilasi kamarnya. Sontak dia kaget, bahkan nyaris terjatuh dari kursi yang dipakainya sebagai tumpuan kaki. Mukanya pucat. Jelas saja, temannya heran melihat perubahan sikap Dw.

Sembari histeris, Dw mengabarkan kalau kekasihnya sudah tewas tergantung dan tubuhnya membengkak.  "kami intip aja dari ventilasi kamarnya. Disitulah kami tau kalau cowoknya ini sudah tewas gantung diri," terang Anto, tetangga Dw.

Tim dari Polsek Sunggal tiba dan ikut membantu mendobrak kamar yang dikontrak Dewi Rp 400 ribu per bulan tersebut.

Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan menurunkan jasat Jakon yang kemudian dievakuasi menggunakan mobil Ambulance ke RSU Bina Kasih.

MEDAN - Jakon TS (25), perantau asal Aek Kanopan, ditemukan tewas gantung diri di kamar kos kekasihnya, Dw, di Jalan Bunga Terompet V, Medan Selayang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News