Kekayaan Bambang Trihatmodjo Capai Rp28 T, Maia Estianty Kepo Alasan Mayangsari mau jadi YouTuber

Kekayaan Bambang Trihatmodjo Capai Rp28 T, Maia Estianty Kepo Alasan Mayangsari mau jadi YouTuber
Maia Estianty saat ngobrol dengan Mayangsari di channel YouTube MaiaALELDUL TV. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mayangsari memutuskan untuk eksis di channel YouTube.

Padahal semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari sibuk dengan kehidupan pribadinya dan memilih tidak lagi aktif di dunia hiburan.

Hal tersebut turut memancing keingintahuan Maia Estianty yang hadir di channel YouTube miliknya.

"Kok, seorang Mayangsari masih mau menyeburkan diri jadi YouTuber? Kan, katanya kekayaan suami sudah sampai Rp28 Triliun, katanya, kata Google, bukan kata saya," tanya Maia di YouTube miliknya belum lama ini.

Mayangsari mengatakan dirinya merambah YouTube bukan berarti untuk mencari uang samata.

“Perspektif orang melihat YouTube itu berhubungan dengan mencari uang. Salah besar, padahal, aku mau menyalurkan hobi aku bernyanyi,” ungkap Mayangsari di Channel YouTube Maia Estianty.

Menurut ibu satu anak ini, konten YouTube bisa menjadi ajang dirinya menyalurkan hobi. Mayangsari merasa di usianya yang tak lagi muda sulit baginya mendapat job bernyanyi.

"Aku cukup tahu diri umur sudah segini, aku kalau mau off air nyanyi juga kayaknya enggak mungkin, anggap saja itu salah satu kegiatan positif di rumah. Aku kepingin musik bisa bangkit lagi, ini langkah kecil yang bisa aku lakukan," harap Mayang.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Maia Estianty merasa heran mengapa Mayangsari mau eksis di YouTube, padahal harta kekayaan suaminya Bambang Trihatmodjo berlimpah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News