Keki Syuting di Eks King Kong

Keki Syuting di Eks King Kong
Titi Sjuman. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Aktris sekaligus musisi Titi Sjuman akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Aktris pemenang Piala Citra pada 2009 itu akan bermain dalam film berjudul Mursala garapan sineas Viva Westy. Dalam film tersebut, Titi memerankan seorang perempuan Batak. Atas perannya itu, artis 30 tahun tersebut mengatakan sangat excited.

"Aku di sini berperan sebagai pariban Anggiat (diperankan Rio Dewanto), jadi sepupu yang boleh dinikahi," ujar Titi ditemui di Plaza Kuningan Sabtu malam lalu (4/2).

Peran pariban tersebut, lanjut Titi, cukup membuatnya penasaran. Sebagai orang Padang, dia ingin tahu lebih jauh istilah pariban dalam adat Batak. Sebab, orang Batak sangat senang jika anak-anaknya menikah dengan paribannya. "Itu (peran pariban) paling senang karena ngerasain juga. Penasaran sama pariban," jelasnya.

Titi juga menyatakan bangga bisa berpartisipasi dalam film tersebut. Selain menyukai perannya, Titi yang piawai bermain drum senang dengan pemilihan lokasi syuting di Pulau Mursala, Tapanuli Tengah. Sebab, lokasi tersebut lebih dahulu digunakan untuk syuting film asal Hollywood King Kong.

JAKARTA - Aktris sekaligus musisi Titi Sjuman akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Aktris pemenang Piala Citra pada 2009

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News